Benar-Benar dari Kalbu

Kadang aku miris mendengar bisikan hati sendiri. Apa ini benar aku? yang katanya ingin masuk kedalam golongan orang mukmin. Apa benar ini aku?

Melihat orang bergembira ria ditengah kecewa yang melara. Sedih! Sedih bukan main
Bertekad untuk menghilangkan penyakit hati, malah terus menjadi iri dengki.

Tuhan, aku manusia dengan sejuta dosa. Pikirku tak akan lolos dari jilatan api neraka
tapi, Engkau Maha Pengasih dan Penyayang bukan?

Tuhan, boleh kah Engkau  izinkan aku untuk menanggalkan segala penyakit hati ini?
Aku benar-benar ingin menjalani hidup hanya utuk-Mu

Berilah aku kesempatan untuk memperkuat lapisan imanku
Berilah aku petunjuk untuk terus berjalan di jalan-Mu yang lurus

Aku ingin termasuk golongon orang-orang yang langsung memasuki surga-Mu Tuhan.
Aku tak akan kuat, sungguh aku tak akan kuat jika harus masuk ke Neraka-Mu.
Engkau begitu perkasa dengan segala milik-Mu, sedangkan aku? Aku apa?

Khadijah, Fatimah, Mariam, Aku ingin seperti mereka, dijanjikan kesejukan surga. Bahagia.



0 comments:

Post a Comment

 

Follow My Blog

Hello Guys!

Hello Guys!

Ngobrol yuk!

Get this look :x

Follow Me on Instagram