Terimakasih sudah mengizinkan aku ada


Rabu, 11 September 1991

"Semakin aku berusaha mencari kata untuk mengungkapkan apa yang menggelembung di kepalaku, semakin sulit aku menerangkannya"

Hari ini adalah hari spesial mengenang seseorang yang diantara hidup dan matinya, memperjuangkan aku diriku untuk ada disini sekarang. 

Saya paham, ucapan terimakasih saja sangat tidak akan cukup untuk hal ini. Pun ditambah dengan pengabdian seumur hidup saya. Tidak akan pernah setimpal. 

Peluk erat, cium hangat, dan beribu doa untuk mamahku tersayang
Terimakasih sudah memperjuangkanku ada.


Rabu, 11 September 2013
"Malu. Pada semua yang telah Dia berikan. Pada semua yang telah aku lakukan"


Hari ini, bukan waktunya untuk mengkukuhkan berapa lama aku menghirup udara ,namun untuk menundukan kepala pada Dia. Allah penguasa semesta.

Saya paham, rasa syukur saja sangant tidak akan cukup untuk segalanya. Pun dengan beribadah seumur hidup saya. Tidak akan setimpal. Sangat tidak setimpal.

Subhanallah walhamdulillah walaaillaha ilallahu Allahu Akbar
Segala puji bagimu, Segala puji sebagaimana yang patut bagi Zat-Mu yang Maha Agung
Terimakasih sudah mengizinkan aku ada.




Aga kaget nih pas buka google  tampilannya begitu, 
jadi ngerasa special. thanks ya goog..




0 comments:

Post a Comment

 

Follow My Blog

Hello Guys!

Hello Guys!

Ngobrol yuk!

Get this look :x

Follow Me on Instagram