Pumice Is Back


Haa, akhirnya email dan password ditemukan. Udah lama banget aku lupa alamat email yang dipakai untuk blog ini. Maklum.. waktu itu aku buat beberapa akun gmail untuk tugas dan untuk sosial media (maruk sih emang) hehe.

Well, i'm back to my own blog setelah sekian lama cuma ngisi di laman perusahaan. Oyah, aku udah kerja di perusahaan fashion ini dari 2015 dan kerjaan aku yaaa gitu.. nulis konten untuk naikin traffic web. Jugaaaa, maintain sosial media biar banyak yang aware sama brand yang kita bikin.

Banyak banget yang ingin aku tumpahin disini. Tapi engga sekarang deh.. ga cukup waktunya. hehe








Udah gitu aja dulu. ga penting juga sih. HAHAHA

0 comments:

Post a Comment

 

Follow My Blog

Hello Guys!

Hello Guys!

Ngobrol yuk!

Get this look :x

Follow Me on Instagram