HOHO~

Menggambar dan mewarnai.
Kayaknya semua anak pasti suka deh, termasuk "anak gede" kaya aku. Kegiatan itu tuh semacam pil penenang buat aku. menghilangkan rasa galau, sedih, bete dan hal lain yang merusak hati.

sebenrnya  sih, perlu alat dan bahan yang susah dan mahal. cukup ada pensil sama kertas. thats enough. cuman, akhir-akhhir ini lagi seneng banget bikin gambar pake graphic editor. udah ada beberapa orang nih yang mau dibikin, mayaaann buat beli gadget baru. haha.

meskipun menurut aku masih banyaaaaaaak banget yang harus dibenerin, tapi aku yakin practice will make perfect. dan ini nih, gambar amatir bikinan aku..


hihi, masih harus banyak belajar ya.

0 comments:

Post a Comment

 

Follow My Blog

Hello Guys!

Hello Guys!

Ngobrol yuk!

Get this look :x

Follow Me on Instagram