September Ceria

Welcome home September

September ceriaaa.. September ceriaa~~
Tiba-tiba diriku mengerenyit, dan timbul pertanyaan.

"Kenapa September?"
"Kenapa ga Oktober, Januari, Mei, atau Ramadhan?"
"Kenapa harus ceria?"
"Kenapa ga tertawa, berduka, merindu atau gelisah?"

Tapi emang sih, lebih cocok SEPTEMBER CERIA. Kenapa coba? Karena eh karena, bulan ini adalah bulan aku bangets. yups, dibulan ini aku lahir booo (alay abis).

Ehm, serius ini aku p e n a s a r a n.

Baiklah, kita mulai mengumpulkan data. Hasil survey dari beberapa teman, adalah kebanyakan dari mereka tidak tahu menahu tentang alasan mengapa "September Ceria". Bahkan ada juga yang tidak mengetahui kalimat "September Ceria" itu sendiri (terlalu purba).

Salah satu responden berpendapat bahwa mungkin karena orang-orang yang lahir bulan september itu kebanyak memiliki sifat yang ceria (termasuk dirikuuuh) haha. Ada juga yang berpendapat bahwa September ceria ada hubungannya dengan di mulainya perkuliahan, agar para mahasiswa lebih bersemangat jadi di bentuklah sebuah kaliamat September ceria (superb sekali positive thingkingnya).

Lebih dari itu, ada responden yang menyatakan bahwa sebenranya september itu lebih banyak dukanya, dia berpikir banyak sekali tragedi di bulan september. Yaaa seperti kita tau, banyak tragedi kemanusiaan terjadi di bulan ini seperti G30SPKI kemudian yang paling menghebohkan dunia adalah kejadian gedung kembar WTC (tepat di hari aku T.T) terlepas dari apapun itu konspirasi dibaliknya, suer takewer kewer akuh kecewah kejadian ini bertepatan dengan ulang tahun kuuhh. 

oke, tinggalkan kesedihan itu. Mari kita cari alasan yang aga bagus untuk menjawab ke-penasaran-nan-ku.

Kenapa harus September ceria?

Karena pertama, September adalah bulan ke sembilan, dimana angka sembilan adalah simbol angka terakhir, yaaa yang lainnya kan cuma pengulangan dari angka-angka sebeumnya. Kedua September adalah nama bulan yang mempunyai susunan huruf terpanjang. 

Alasan yang tidak logis dan berkaitan. gapapalah yang penting keep smileee

hmmm, apapun alasanya aku sih berharap di bulan ini akan banyak rezeki dan keberuntungan yang datang. Kemudahan dalam menjalankan studi, memperbaiki diri daaaaaaaaannnnn mendapatkan apapunlah yang aku butuhkan. amin..


#posting tergaje












1 comments:

 

Follow My Blog

Hello Guys!

Hello Guys!

Ngobrol yuk!

Get this look :x

Follow Me on Instagram